Switch Mode

Terjebak Pernikahan Miliarder Kejam Bab 37

Bab 37 Menyampaikan Lonceng

Zuo Yifeng tertawa dengan suara yang dalam dan berkata, “Kamu pikir kamu bisa berpuas diri seperti ini? Jika proyek Anda tidak menghasilkan uang dan membuat perusahaan merugi, maka itu sama saja dengan membiarkan mereka mengeluarkan uang yang mereka masukkan ke dalam saku mereka lagi, akan aneh jika mereka tidak merasa cemas dengan Anda.”

Xia Chenxi menatapnya, mengerucutkan bibirnya, dan tetap diam.

Pada saat ini, seseorang membunyikan bel pintu, memecah keheningan.

Xia Chenxi tanpa sadar melihat ke arah Zuo Yifeng, yang sedang duduk di samping, bersandar di sofa dengan kaki terlipat, melihat dokumen di tangannya.

Dia menatap ruang tamu jam pendulum antik, Xia Chenxi untuk kesan pendulum semacam ini, adalah bahwa tuan muda Gu Zhe Gu beberapa tahun yang lalu mengirim, tetapi pada saat itu vila itu sudah memiliki jam, Zuo Yifeng mengatakan dia untuk menghadapinya, saya tidak berharap untuk ditempatkan di sini.

Jelas dia juga sedikit terkejut, kali ini, siapa yang akan datang, ragu-ragu, bel pintu berdering lagi ……

Zuo Yifeng kemudian berdiri dan berjalan untuk membuka pintu.

Tapi saya tidak menyangka itu adalah Gu Ranran, yang berdiri di depan rumah Zuo Yifeng.

Zuo Yifeng sedikit mengernyit, “Bagaimana kamu bisa sampai di sini?”

Keamanan flat ini selalu sangat baik, dan biasanya tidak mungkin untuk datang begitu saja.

Gu Ranran tersenyum dan berkata, “Saya bilang saya datang untuk mengirimi Anda camilan tengah malam, jadi saya diizinkan masuk.”

Zuo Yifeng sedikit mengernyit, jelas menunjukkan ketidaksenangan yang jelas.

Gu Ranran menatapnya, dia tersenyum dan langsung masuk, berkata sambil tersenyum, “Saya secara khusus mencari koki Istana Kekaisaran untuk secara pribadi memasak makanan ringan untuk Anda, apakah Anda ingin …… ”

Tapi saat Gu Ranran berbicara dengan gembira, dia melihat Xia Chenxi yang sedang duduk di lantai ruang tamu sambil memegang pena dan menulis sesuatu, “Xia Chenxi? Kenapa kamu di sini?”

Xia Chenxi mengangkat matanya untuk menatapnya, tersenyum tipis dan berkata, “Oh, jadi ini Nona Gu, kupikir itu pengantar barang, kamu sangat manis, Tuan Zuo sangat beruntung memiliki pacar sepertimu.”

“Kenapa kamu masih di rumah Yifeng selarut ini? Kamu segera pergi!” Gu Ranran mengertakkan gigi karena marah.

Karena tidak mungkin ada wanita yang bisa menerima bahwa seorang wanita dengan pakaian santai muncul di rumah pria yang dia sayangi, bukan?

Xia Chenxi tersenyum dan berkata, “Maaf kalau begitu, saya belum selesai membicarakan bisnis Tuan Zuo, jika Nona Gu keberatan ……”

Mengatakan itu, dia menatapnya dan tersenyum tipis, “Kalau begitu tidak ada yang bisa saya lakukan.”

“Kamu ……” dia mengertakkan gigi dan menatap kembali ke Zuo Yifeng yang memegang dua piring dari dapur, “Yifeng, masalah apa yang harus kamu bicarakan di tengah malam di rumahmu? Aku adalah pacarmu, apakah kamu pernah memikirkan perasaanku?”

Namun, Zuo Yifeng tidak memperhatikannya, langsung berjalan mendekat, meletakkan camilan tengah malam yang dibawa Gu Ranran di atas meja kopi, menatap Xia Chenxi dan bertanya, “Apakah kamu ingin makan camilan tengah malam? ”

Xia Chenxi meletakkan satu tangan di rahangnya dan melihat ke beberapa kotak di dalam kantong plastik, “Ada apa di sana?”

Zuo Yifeng melihatnya, mengeluarkannya dan berkata, “Ada sushi.”

Xia Chenxi tersenyum tipis, melirik Gu Ranran di samping dan berkata, “Aku hanya tidak tahu apakah Nona Gu setuju untuk memberikannya padaku untuk dimakan.”

Zuo Yifeng meletakkan sushi di depannya dan berkata, “Makan dulu, kita akan lanjutkan setelah makan.”

Gu Ranran sangat kesal dan berjalan ke arah Xia Chenxi, berteriak: “Siapa yang membiarkanmu makan, aku yang membelinya! Xia Chenxi, keluar dari sini!”

Zuo Yifeng akhirnya kesal dan berkata dengan suara yang dalam: “Gu Ranran, kamu sudah muak!”

Terjebak Pernikahan Miliarder Kejam

Terjebak Pernikahan Miliarder Kejam

Menikahi Miliarder Kejam
Score 8.9
Status: Ongoing Type: , Author: Artist: , Released: 2016 Native Language: Chinese
Setelah satu tahun di penjara, Xia Chenxi mengakhiri dongengnya.Tiga tahun kemudian, dia kembali dengan mendominasi, menganiaya mantan suaminya dan melawan majikannya. Ketika mereka bertemu lagi, dia tersenyum tipis dan berkata, “Tuan Zuo, apakah kita akrab satu sama lain?” Dan dia sudah menjadi istri orang lain,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Options

not work with dark mode
Reset
Berita hari ini mencakup berita terkini, berita terbaru, info berita, peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, politik, liputan khusus baik di Indonesia maupun internasional.