Switch Mode

Terjebak Pernikahan Miliarder Kejam Bab 166

Bab 166: Adegan Dingin

Kotak itu cukup hidup, Gu Zhe melihat Candy, “Hah”, “Bukankah ini Candy Kecil?”

Faktanya, tidak ada satupun dari mereka yang memiliki niat buruk terhadap anak itu, dan Gu Zhe sangat menyukai anak ini.

Xia Chenxi meletakkan permen, permen juga bukan kehidupan, melihat Gu Zhe berteriak paman.

Gu Zhe berkata, “Bukankah semuanya dikatakan bahwa kamu harus memanggil saudaramu?”

Permen menggelengkan kepalanya dan berkata, “Paman jauh, jauh lebih tua dari saudara laki-laki.”

Gu Zhe tidak bisa berkata-kata, wajahnya hampir berubah bentuk karena marah.

Zuo Yifeng juga mengabaikan Gu Zhe, menarik Xia Chenxi ke KD dan memperkenalkan, “KD, ini adalah Xia Chenxi yang saya ceritakan.”

Xia Chenxi juga berinisiatif untuk mengulurkan tangannya kepada KD, “Halo KD, saya Xia Chenxi, saya selalu mengagumi Anda, saya tidak menyangka bisa bertemu dengan Anda lagi.”

Ini adalah kebenaran, idola Xia Chenxi adalah KD, tetapi dibandingkan dengan Xia Chenxi, sikap KD sangat dingin, mengulurkan tangan dan menjabat tangannya dan berkata, “Saya tidak membutuhkan pengagum, saya membutuhkan seseorang yang dapat melakukan sesuatu untuk perusahaan, saya mendengar Yifeng mengatakan bahwa Anda memiliki studio sendiri, yang mengejutkan saya, Anda akan bersedia untuk menjual studio Anda sendiri untuk datang ke Zuo’s Group untuk melakukan

asisten saya.”

Xia Chenxi tidak terlalu peduli dengan sikap dingin KD dan para pengamat dapat merasakan ketidakpedulian dan ketidakramahannya.

Gu Zhe menggoda permen itu dan masih melihat ke sana kemari dan kemudian ke Zuo Yifeng, tetapi Zuo Yifeng tampaknya tidak terlalu peduli dan mencondongkan tubuh ke samping untuk melihat sesuatu di ponselnya.

Xia Chenxi tersenyum dan berkata, “Ini adalah keputusan yang saling menguntungkan, Zuo’s Group memiliki saluran media yang lebih baik, dan jika tim desain saya dan saya ingin memiliki platform pengembangan yang lebih baik, ini adalah keputusan yang tak terhindarkan dan tak terhindarkan, bukankah begitu?”

KD menatapnya dan tersenyum, berkata, “Memang benar kamu layak menjadi putri Bai Zhibo, kalau dilihat-lihat, aku benar-benar tidak bisa meremehkanmu.” Xia Chenxi tersenyum dan berkata, “Tentu saja, KD Anda adalah seorang desainer terkenal internasional, setiap tahun di seluruh negeri dengan cek kosong untuk memohon Anda membungkuk, tetapi Anda juga harus mendengar, gelombang terakhir mendorong gelombang sebelumnya, generasi lebih kuat dari generasi kalimat, Anda adalah seorang master, yang terpenting adalah tidak meremehkan salah satu dari Anda!

Anda adalah seorang master, jadi Anda tidak boleh meremehkan junior Anda, mungkin junior ini adalah saingan terkuat Anda. Saya belum terlalu berpengalaman, jadi saya harap KD dapat mengajari saya lebih banyak lagi di masa depan.”

KD tidak mengatakan apa-apa dan menyesap air dari cangkirnya. Gu Zhe tersenyum, memecah situasi canggung dan berkata, “Kakak ipar ketiga, kamu harus berhati-hati dengan KD, dia adalah orang yang bahkan tidak mau memberikan wajah kepada saudara ketiganya, itulah mengapa dia tidak disukai oleh orang-orang di perusahaan.”

Xia Chenxi di sisi lain tersenyum dan berkata, “Lagipula aku tidak memiliki reputasi yang sangat baik, KD, kamu akan berterus terang padaku, kan?”

Makan malam itu juga seharusnya menjadi ajang cuci tangan di antara teman-teman, dan tidak banyak bisnis yang dibicarakan setelahnya.

Dalam perjalanan pulang, Candy tidur di kursi bayi di belakang dan sudah tertidur.

“KD memang seperti ini, jangan pedulikan.” Kata Zuo Yifeng saat mengemudi.

Xia Chenxi tersenyum dan berkata, “Sudahlah, saya sudah terbiasa. Ayah saya melakukan begitu banyak hal buruk, saya tidak bisa mengatakan ayah saya jahat, apa pun yang terjadi, dia adalah ayah saya, jadi wajar jika orang lain merasa keberatan dengan saya sebagai putri Bai Zhibo.”

Zuo Yifeng menatapnya dan ingin mengatakan sesuatu, tetapi kata-kata itu sampai ke mulut tenggorokan atau tidak mengatakannya.

Pada akhirnya, itu semua tanpa kata-kata ……

Di antara mereka berdua, apa lagi yang bisa dikatakan?

Bahkan, dapat dilihat bahwa mereka berdua berusaha untuk tidak bersikap dingin, mencoba menemukan sedikit sesuatu untuk dibicarakan, tetapi pada akhirnya, itu berubah menjadi keheningan, keheningan untuk saling memandang, dan kemudian tersenyum, dan kemudian mereka terus diam ……

Dari Xia Chenxi kemudian mempertimbangkan dengan jelas sebelum melihat apakah akan melanjutkan perceraian setelahnya, tetapi mereka tampaknya telah mencapai ujung jalan.

Xia Chenxi membungkuk di sana, mendengarkan musik di dalam mobil, melihat keluar jendela mobil dengan cepat menyapu lampu jalan ……

Mungkin karena terlalu lelah, Xia Chenxi tanpa sadar tertidur, jadi bagaimana kalau pulang tanpa menyadarinya.

“Sudah sampai.” Zuo Yifeng berkata dengan lemah, sambil mengatakan ini, dia melepaskan sabuk pengamannya sendiri, tetapi tampaknya dia menemukan bahwa wanita di sampingnya tidak bereaksi sama sekali, dia menatapnya, dan baru kemudian dia menyadari bahwa dia benar-benar tertidur.

Ia menatap wanita itu dan tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa. Ia ingin mengulurkan tangan dan mendorongnya untuk bangun, tetapi saat ia hendak menyentuhnya, ia melakukan yang terbaik untuk sedikit ragu-ragu, dan pada akhirnya, ia menurunkan tangannya dan menatap wanita itu, terlihat sedikit linglung.

Faktanya, hal terakhir yang diinginkan Zuo Yifeng adalah situasi seperti ini, dia tidak pernah berpikir bahwa melakukan ini untuk Xia Chenxi akan mengharuskannya untuk mengembalikan apa pun, hanya saja ketika sampai pada hal itu, dia juga mengerti di dalam hatinya bahwa tidak benar baginya untuk melakukan apa pun.

Tapi dia terkadang berharap Xia Chenxi bisa terus bersikap dingin dan acuh tak acuh padanya.

Dengan begitu, di antara mereka, semakin sedikit harapan.

Dia masih tidak mau melepaskannya, tidak mau membiarkannya menanggung ini sendirian, dia ingin melindunginya.

Tapi sekarang, dia tidak tahu bagaimana menghadapinya, dan dia tidak tahan memikirkan dia melakukan begitu banyak hal untuknya, mengorbankan begitu banyak hal.

Xia Chenxi tidak tidur terlalu nyenyak, jadi tanpa sadar, dia terbangun dari tidurnya.

Dia terkejut dan menatap Zuo Yi Feng dengan wajah bingung.

Melihat ini, Zuo Yifeng tersenyum, “Mengalami mimpi buruk?”

Xia Chenxi duduk sedikit tegak, menarik napas dalam-dalam, tersenyum dan berkata, “Sepertinya begitu, aku tidak berbicara dalam tidurku, kan?”

Zuo Yifeng “hmm”, tetapi berkata dengan lemah, “Tapi ngiler.”

Xia Chenxi segera tanpa sadar pergi untuk menyeka sudut mulutnya, hanya untuk menyadari bahwa dia sedang bermain-main dengannya.

Dia menatapnya, dan Zuo Yifeng menatapnya dengan sedikit tenggelam di bagian bawah matanya.

Mereka berdua saling memandang, dan Zuo Yifeng ingin pergi dan memeluknya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu melakukan apa pun untuknya, tetapi ……

Dia mengulurkan tangan, dengan lembut mengacak-acak rambutnya yang patah di depan dahinya, tersenyum dan berkata, “Baiklah, naiklah ke atas dan tidurlah.”

Xia Chenxi mengangguk.

Keluar dari mobil, Zuo Yifeng membawa permen tidur dari mobil, si kecil “mendengus” dua kali, lalu bersandar di pelukannya dan tidur sangat nyenyak.

Dia mengirim Xia Chenxi kembali, sementara Xia Chenxi mengirimnya keluar rumah.

Zuo Yifeng tersenyum tipis dan berkata, “Kalau begitu tidurlah lebih awal.” Setelah mengatakan ini, dia berjalan langsung ke sisi berlawanan dari ……

Zuo Yifeng berdiri di depan pintu dan menarik napas dalam-dalam, merenung.

Dalam benaknya, dia tidak bisa tidak memikirkan pertanyaan yang ditanyakan KD kepadanya, apa gunanya terjadi seperti ini?

Saat itu, dia tidak menjawab, bukan karena dia tidak mau menjawab, sebenarnya dia tidak tahu bagaimana menjawabnya.

Xia Chenxi ……

Dia diam-diam melafalkan nama ini di dalam hatinya, dan dia tidak bisa menahan rasa sakit di hatinya.

Apa yang bisa dia lakukan saat ini adalah memperlakukannya sedikit lebih baik ……

Dia tidak pernah berpikir bahwa menggunakan uang dapat menyelesaikan banyak hal, nyaman dan bersih, tetapi …… mungkin dalam hidup ini, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan bertemu dengan Xia Chenxi wanita ini.

“Zuo Yifeng.”

Tiba-tiba Xia Chenxi memanggilnya. Dia berbalik dan menatapnya, “Ada apa?” Bahkan, terkadang, dia akan sedikit kewalahan olehnya ……

Terjebak Pernikahan Miliarder Kejam

Terjebak Pernikahan Miliarder Kejam

Menikahi Miliarder Kejam
Score 8.9
Status: Ongoing Type: , Author: Artist: , Released: 2016 Native Language: Chinese
Setelah satu tahun di penjara, Xia Chenxi mengakhiri dongengnya.Tiga tahun kemudian, dia kembali dengan mendominasi, menganiaya mantan suaminya dan melawan majikannya. Ketika mereka bertemu lagi, dia tersenyum tipis dan berkata, “Tuan Zuo, apakah kita akrab satu sama lain?” Dan dia sudah menjadi istri orang lain,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Options

not work with dark mode
Reset
Berita hari ini mencakup berita terkini, berita terbaru, info berita, peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, politik, liputan khusus baik di Indonesia maupun internasional.