Switch Mode

Terjebak Pernikahan Miliarder Kejam Bab 165

Bab 165: Ketidakpo puleran

Xia Chenxi tersenyum dengan mata tertunduk setelah mendengar ini dan berkata, “Apakah itu penting?” Katanya tanpa daya dia tersenyum dan berkata, “Saya dan dia …… mungkin tidak akan pernah mungkin. Beberapa kesalahan, yang dilakukan sekali tidak bisa menjadi kesalahan berulang kali, saya dan dia ditakdirkan untuk tidak memiliki hasil yang baik, jika tidak di awal saya harus dan simpulnya

Pernikahan, mungkin di belakang, tidak akan ada begitu banyak kerugian, dia juga tidak harus menanggung begitu banyak, juga tidak akan …… Muyang, kita berhutang kepada orang harus membayar kembali, dia telah melakukan cukup banyak hal untuk kita, sudah cukup, lepaskan dia.”

Xia Muyang menatapnya, akhirnya dia menghela nafas pelan dan berjalan mendekat, berjongkok, menggendongnya ke dalam pelukannya, menarik napas dalam-dalam dan berkata, “Bagaimana denganmu, kapan kamu bisa melepaskan dirimu sendiri?”

Xia Chenxi bergumam sambil tersenyum pahit, “Ini akan berlalu, jangan khawatir, aku berjanji padamu untuk hidup dengan baik, dan aku akan membesarkan Candy dan membiarkannya tumbuh dengan bahagia.”

Xia Muyang tidak mengatakan apa-apa lagi, hanya memeluknya, “Maafkan aku ……” Dia kecewa, setidaknya dia seharusnya tidak menyebutkan Candy.

Pada pukul tiga sore, Xia Chenxi pergi ke taman kanak-kanak untuk menjemput Candy.

Candy membawa tas sekolah kecil dan memegang selembar kertas di tangannya, dia dengan penuh semangat berlari ke arah Xia Chenxi dan memeluk kakinya, “Mama, Mama, ini untukmu.”

Xia Chenxi berjongkok dan mengambilnya sambil tersenyum dan membukanya, ternyata itu adalah sebuah gambar.

“Untukku?” Xia Chenxi bertanya sambil tersenyum.

Candy mengangguk dengan penuh semangat dan berkata, “Ini Ibu, ini aku.” Dia menunjuk ke arah orang yang ada di dalam foto itu dan menjelaskan.

Xia Chenxi tidak bisa menahan senyum dan berkata, “Jadi hanya ada ibu dan tidak ada ayah dan paman?”

“Candy tidak meminta untuk menggambar mereka ah.” Candy malah menjawab dengan datar.

Xia Chenxi tersenyum dan mengusap kepalanya, “Oke, ayo pulang.”

Candy mengangguk, lalu mengulurkan tangan dan berinisiatif memegang tangannya.

Xia Chenxi menatap Candy, dan tersenyum.

Anak ini sangat lincah dan lucu, tapi tidak ada yang tahu bahwa dia dulunya adalah bayi prematur yang sekarat.

Dia menamainya Candy, dan satu-satunya harapannya adalah agar anak ini dapat hidup dengan damai dan manis, dan hidup dengan baik.

……

“Ibu ……” Candy tiba-tiba memanggilnya.

Xia Chenxi dalam keadaan kesurupan sejenak sambil menatap ke arahnya, “Ada apa, Candy?”

Candy memiringkan kepala kecilnya dan mendongak, tangan kecilnya menunjuk ke rumah permen di seberang jalan, “Mummy, aku ingin membeli permen.”

Xia Chenxi mengerutkan kening mendengar kata-katanya, “Kenapa? Bukankah kita memilikinya di rumah? Dan mengapa kamu ingin makan permen lagi? Bukankah kita semua setuju bahwa permen hanya boleh makan permen dua kali seminggu.”

Candy berkata, “Paman bilang dia suka makan permen rasa jeruk, tapi kita tidak punya di rumah.”

“Paman? Paman kiri di seberang jalan?”

Candy mengangguk, “Ya, hari itu aku memberinya banyak sekali permen rasa, katanya yang rasa jeruk adalah kesukaannya. Paman bilang tidak senang makan permen yang kuberikan, dia senang. Nah …… permen ingin membuat paman selalu bahagia. Kasihan sekali oh, selalu hidup sendiri, tidak ditemani oleh ohnya.”

Xia Chenxi sedikit ragu-ragu sejenak dan kemudian berkata, “Oh, begitu, kalau begitu ayo kita beli.”

Candy mengangguk.

Mereka berdua masuk ke dalam rumah permen, dan Xia Chenxi menemukan jenis permen rasa jeruk yang biasa dia beli.

Candy mengayunkan kakinya, menunjuk permen itu dan berkata dengan gembira, “Ini dia. ”

Xia Chenxi akhirnya membeli sedikit. Tangan kecil Candy masih menggenggam sepanjang waktu, dan terus memasukkannya ke dalam keranjang, mengatakan bahwa dia ingin membeli lebih banyak dan lebih banyak lagi, sehingga pamannya akan bahagia sepanjang waktu.

Penjaga toko di sebelahnya sangat senang.

Xia Chenxi tersenyum tak berdaya dan berkata, “Makan lebih banyak gula akan merusak gigi Anda.”

Candy memiringkan kepalanya dan menatapnya, mengambil segenggam gula di tangannya, setelah memikirkannya, dia meletakkannya kembali, dan berkata dengan suara lengket, “Kerusakan gigi akan menyakitkan. ”

Sambil membawa Candy, dia langsung kembali.

Hari ini Xia Chenxi tidak ingin memasak, dan dalam perjalanan pulang memikirkan tempat makan.

Candy menggandeng tangan si kecil sambil menyenandungkan lagu yang baru saja ia pelajari di taman kanak-kanak, tidak yakin apa yang bisa membuatnya bahagia seperti ini.

Keluar dari lift, Candy berlari ke pintu rumah Zuo Yifeng dan mengetuknya.

Xia Chenxi berkata, “Candy, Paman Zuo pasti belum kembali, mari kita tunggu dia kembali sebentar lagi dan kemudian kita akan pergi mencarinya, oke?”

Saat kata-kata itu terucap, pintu pun terbuka.

Xia Chenxi pertama kali membeku, itu adalah Zuo Yifeng, dia menatap Candy yang sudah memeluk kakinya, pria kecil itu memiringkan kepala kecilnya dan menyeringai padanya dengan mulut kecil hehehehe, berkata, “Paman, jadi kamu benar-benar di dalam ah, ibu juga mengatakan bahwa kamu pasti tidak masuk.”

Xia Chenxi juga berjalan mendekat, tersenyum dan berkata, “Kenapa kamu di rumah saat ini?”

Zuo Yifeng berkata, “Saya minum terlalu banyak tadi malam, saya sakit kepala, jadi saya kembali tidur sebentar.” Setelah jeda, dia menatapnya dan bertanya, “Mencari saya, ada sesuatu?”

Xia Chenxi menyerahkan kotak permen di tangannya dan berkata, “Permen mengatakan bahwa Anda suka makan yang rasa jeruk, dia secara khusus meminta saya untuk membelikannya untuk Anda.”

Zuo Yi Feng memandang Candy dengan mata tertunduk, membungkuk dan menggendongnya, bertanya, “Bagaimana kamu tahu kalau aku suka rasa jeruk?”

Candy menatapnya dengan kepala tertunduk dan berkata, “Paman yang mengatakannya sendiri.”

Zuo Yi Feng Bahkan, dia benar-benar lupa ketika dia mengatakan hal semacam ini, berbalik dan berjalan dengan Candy di pelukannya dan berkata, “Apakah Candy ingin makan kue?”

Candy, bagaimanapun, tidak menjawabnya dengan cepat, tetapi menatap Xia Chenxi.

Xia Chenxi mengikuti dan masuk, berkata, “Jangan memberinya terlalu banyak, sedikit saja.”

Zuo Yi Feng meletakkan Candy di sofa dan membiarkannya duduk, menatap Xia Chenxi dan berkata, “Bagaimana denganmu? Ini kue kastanye.”

Xia Chenxi menatapnya, mengangguk dan berkata, “Bagus.”

Zuo Yi Feng menatapnya, tersenyum, berbalik dan berjalan ke lemari es, mengeluarkan kue, dan hendak memotongnya ketika Xia Chenxi berjalan mendekat dan berkata, “Beri Candy sepotong kecil, dia tidak bisa makan terlalu banyak.”

Zuo Yifeng menatapnya, lalu memotong sepotong kecil, Xia Chenxi memberikan kue itu kepada Candy.

Candy tentu saja sangat gembira.

Xia Chenxi mencicipi kue itu, itu adalah rasa dari toko kue yang disukainya, dia bertanya, “Mengapa kamu tiba-tiba berpikir untuk membeli kue? Bukankah selama ini kamu tidak suka makanan manis?”

Zuo Yifeng menatapnya dan berkata, “Bukankah kamu hanya menyukai kue ini.”

Xia Chenxi juga menatapnya, tetapi tidak mengatakan apa-apa.

Zuo Yifeng berkata setelah hening beberapa saat, “Ngomong-ngomong, KD kembali malam ini, jika malam ini nyaman, makanlah dan kenali satu sama lain?”

Xia Chenxi memikirkannya dan kemudian berkata, “Bisakah kamu membawa Candy?”

Zuo Yifeng tersenyum dan berkata, “Tentu saja, makan malam hanya aku dan Gu Zhe Ah Yue, mereka semua adalah orang-orang mereka sendiri.”

Xia Chenxi tersenyum dan berkata: “Bagus.”

Makan malam dengan permen bersama, adalah restoran pribadi. Zuo Yifeng mendorong pintu masuk, “Maaf karena terlambat.”

Terjebak Pernikahan Miliarder Kejam

Terjebak Pernikahan Miliarder Kejam

Menikahi Miliarder Kejam
Score 8.9
Status: Ongoing Type: , Author: Artist: , Released: 2016 Native Language: Chinese
Setelah satu tahun di penjara, Xia Chenxi mengakhiri dongengnya.Tiga tahun kemudian, dia kembali dengan mendominasi, menganiaya mantan suaminya dan melawan majikannya. Ketika mereka bertemu lagi, dia tersenyum tipis dan berkata, “Tuan Zuo, apakah kita akrab satu sama lain?” Dan dia sudah menjadi istri orang lain,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Options

not work with dark mode
Reset
Berita hari ini mencakup berita terkini, berita terbaru, info berita, peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, politik, liputan khusus baik di Indonesia maupun internasional.