Switch Mode

Terjebak Pernikahan Miliarder Kejam Bab 113

Bab 113 - Sakit dan Bingung (1)

Kemudian dia melihat Zuo Yifeng sudah duduk, mengulurkan tangan dan menuangkan secangkir air dari meja kopi, dan menyesapnya.

Xia Chenxi tergagap sebentar sebelum berkata, “Baiklah, apakah Anda ingin melihatnya?”

Zuo Yifeng menatapnya, tersenyum, dan berkata, “Apakah ada yang salah?”

Xia Chenxi tertegun dengan apa yang dia katakan, “Tender ini adalah apa yang Anda tunjukkan kepada saya, ini jika benar-benar bocor, Anda tidak bisa menyalahkan saya.”

Wajah Zuo Yifeng agak putih, setelah menerima dokumen dan membolak-baliknya, dia berkata, “Kamu tidak akan melakukan itu.”

Xia Chenxi tertawa pelan dengan mata tertunduk dan berkata, “Saya ingat Anda mengatakan kepada saya untuk tidak mudah mempercayai orang lain. Kenapa tidak demikian halnya dengan Tuan Zuo?”

Zuo Yifeng melihat dokumen itu, meneguk air lagi dan berkata, “Kamu bukan orang lain.”

Xia Chenxi sedikit mengernyit mendengar kata-kata itu.

Zuo Yifeng berkata, “Jika Anda telah mengkhianati saya, maka saya akan mengakuinya.”

Xia Chenxi menatapnya dan terdiam.

Zuo Yifeng berkata dengan lemah, “Aku tidak punya apa-apa selain dirimu.”

Xia Chenxi berdiri dalam keadaan kesurupan dan berkata, “Jika Anda tidak enak badan, pergilah ke rumah sakit, Candy masih menunggu saya di rumah, saya akan kembali.”

Setelah mengatakan ini, dia berbalik dan berjalan lurus ke arah luar. ……

“Xia Chenxi ……”

Zuo Yifeng memanggilnya.

Secara naluriah, Xia Chenxi kemudian berbalik untuk menatapnya, “Ada sesuatu yang lain ……”

Tepat sebelum kata-kata itu jatuh, dia ditarik ke belakang dan ditahan di dinding di belakangnya, punggungnya dan dinding bertabrakan, sedikit rasa sakit.

Xia Chenxi menggigit bibirnya, mengerutkan kening dan mengangkat matanya untuk menatapnya, “Zuo Yifeng, apa sebenarnya yang ingin kamu lakukan?”

Nafas Zuo Yifeng agak cepat dan berat, dia menatapnya, matanya yang dalam menatap matanya, “Jangan pergi, oke?”

Xia Chenxi menatapnya, dia berkata dengan lemah, “Sudah larut malam, aku harus pulang.”

“Pulang? Ini rumahmu.” Zuo Yifeng bergumam dengan suara rendah, “Pada saat itu, sisi properti ini belum dibuka, Anda membawa saya ke sini untuk mengatakan bahwa Anda ingin membeli satu set rumah di sini, mengatakan bahwa tempat ini dapat melihat bianglala di seberang sungai, tidakkah Anda ingat?”

Xia Chenxi sedikit tercengang.

Dia pergi tiga tahun yang lalu, tiga tahun perubahan kota, bangunan demi bangunan berdiri, dia belum mengenali seperti apa rasanya di sini.

“Lupa.” Xia Chenxi sedikit memiringkan kepalanya ke samping, dengan tenang dan dingin berkata, “Dan sejauh yang saya tahu, bianglala di sana sudah lama dirobohkan karena pembangunan kota, bukan?”

Zuo Yifeng menatapnya, menunduk dan tertawa pelan, berkata, “Ya, itu sudah lama dihancurkan, tidak ada lagi, itu dihancurkan pada tahun kamu pergi. Awalnya saya memilih waktu yang lama, hanya rumah ini, bisa melihat Sungai Selatan yang paling lengkap, dan bianglala di seberang sungai.”

“Itu benar.” Xia Chenxi, bagaimanapun, tetap tenang dan tenang.

Dalam menghadapi Zuo Yifeng, dia telah belajar menghadapi ini dengan tenang tiga tahun yang lalu, jadi dia tidak merasa sedikit pun tidak nyaman.

Zuo Yifeng memandangi wanita di depannya, ketidakpeduliannya, membuatnya merasa seperti ada jutaan pisau kebencian yang menusuk jantung secara umum, rasa sakitnya sangat menyedihkan.

Xia Chenxi menatapnya, sedikit mengangkat sudut bibirnya, samar-samar tersenyum dan berkata, “Zuo Yifeng, kurasa kamu kelelahan mungkin tidak tahu apa yang kamu bicarakan, jika memang tidak memungkinkan, aku akan menelepon ambulans?”

“Beri aku kesempatan, oke? Sekali saja ……,” Bibir Zuo Yifeng memutih, dan matanya mungkin merah karena demam tinggi.

Terjebak Pernikahan Miliarder Kejam

Terjebak Pernikahan Miliarder Kejam

Menikahi Miliarder Kejam
Score 8.9
Status: Ongoing Type: , Author: Artist: , Released: 2016 Native Language: Chinese
Setelah satu tahun di penjara, Xia Chenxi mengakhiri dongengnya.Tiga tahun kemudian, dia kembali dengan mendominasi, menganiaya mantan suaminya dan melawan majikannya. Ketika mereka bertemu lagi, dia tersenyum tipis dan berkata, “Tuan Zuo, apakah kita akrab satu sama lain?” Dan dia sudah menjadi istri orang lain,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Options

not work with dark mode
Reset
Berita hari ini mencakup berita terkini, berita terbaru, info berita, peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, politik, liputan khusus baik di Indonesia maupun internasional.